PAKET PILIHAN ORDER TAHITIAN NONI

JOIN Bersama Kami

product

Hanya Rp. 250.000,-

Detail | Silahkan

PAKET CERDAS

product

Rp. 1.762.000,-

Detail | Silahkan

POWER PACK PROGRAM

product

Hanya Rp. 3.250.000,-

Detail | Silahkan
Selamat datang di Blog Distributor Independen Tahitian Noni International

Konsum Juice Noni terhindar dari berbagai Penyakit


Cara Kerja Tahitian Noni Juice di dalam Tubuh Kita..

Tahitian Noni Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam Tahitian Noni Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.
XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. Tahitian Noni Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.
According to Dr. Ralph Heinicke’s research, Xeronine helps to enlarge the pores in the walls of human cells and enable nutrients to enter the cells more easily.
(Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisari dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik).

Kandungan Nutrisi dan bioaktif Tahitian Noni Juice :
Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain sebelas (11) vitamin, sebelas (11) mineral, tujuh belas (17) asam amino.
Lihat Selengkapnya klik disini.

Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni® Juice secara teratur, sel-sel tubuh kita menjadi sehat, umur sel bertambah menjadi 70%, terhindar dari berbagai penyakit, kita akan selalu segar dan awet muda.

[[[ PERHATIAN ]]]

Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni® Juice, yang akan anda konsumsi saat ini.

EUROPEAN UNION Novel Food

*December 4, 2002, SCF (Scientific Committee) mengeluarkan persetujuan akan produk ini
*April 8, 2003, EU Standing Committee menyetujui aplikasi Noni dan agar Tahitian Noni Juice dapat dijual diseluruh Eropa
*January 2004, Tahitian Noni Juice menjadi satu-satunya Jus Noni yang boleh dijual di seluruh Uni Eropa


No Response to "Konsum Juice Noni terhindar dari berbagai Penyakit"

Posting Komentar